Skip navigation

Setelah sekian lama akhirnya saya kembali. Saya kembali ke wilayah ini. Akhirnya saya menghirup lagi udaranya, merasakan aura orang-orang cerdas mengelilingi saya.

Saya merasa minder. Setelah sekian lama meninggalkan tempat ini, saya merasa biasa-biasa saja. Saya pikir petualangan selama beberapa waktu menjadikan saya lebih baik. Ternyata tidak. Padahal pada pengembaraan itu saya tersesat loh. I lost in space. saya nyasar di galaksi mana gitu.

Tapi saya merasa senang saja, —walau tetap belum bisa tenang— bisa kembali kesini. Hari ini kembalilah saya ke kampus. Bagaimana ya kabar kawan-kawan. Maklum selama bertapa saya matikan semua benda-benda berkemampuan komunikasi. seperti saya banting telepon rumah. saya rendam HP butut saya dalam larutan minyak tanah. Saya juga menghapus nomor rumah saya. hehehe bencanda kali nih.

Setelah sampai di kampus lagi.

Hiks, ternyata mereka sudah banyak yg lulus.

Libur saya rasakan begitu panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang.

Tinggalkan Balasan

