Skip navigation

Kemarin 30 Desember sahabat sakaligus saudara gw menikah. Herry Sup, telah menikah. Ia menikah dengan seorang wanita, (baca: akhwat). Wanita teman sekampusnya.

Akhwat itu tampaknya telah mengenal Herry dengan baik. mereka tampak sedemikian cocok. Hari itu gw amin-i segala doa dipernikahan mereka. Gw selalu berharap bahwa pernikahan mereka akan menjadi pernikahan yang sakinah. Gw juga berdoa agar mereka diberikan anak-anak terbaik yang dapat meneruskan perjuangan mereka.

Dilihat dari perjalanan cinta mereka, gw menarik pelajaran bahwa jadi laki-laki itu haruslah percaya diri, berani dan bertanggung jawab. Sifat-sifat itulah yang gw temukan pada saudara gw itu, lihat saja usainya yang masih belia,(umurnya baru 23 tahun) tetapi ia ‘nekad’ menikah. Walau hanya bermodal kerja di dekanat kampus ia berani tuk ngawinin anak orang.

Dan yang paling penting dalam kisah hari ini gw dapat meneguhkan pikiran gw bahwa di dalam dunia ini tak ada yang tidak mungkin. Semuanya di alam ini dapat saja terjadi atas dengan kehendak-Nya.

Ngomong-ngomong, tadi di acara akad nikah itu gw bertemu dengan banyak teman-teman lama —teman-teman SMA, salah satunya adalah Dewi. Hai apa kabar Wi? Lama ga ketemu, Hehehehe lama juga gw ngilang. Di acara itu gw baru sadar betapa banyak orang yang memperhatikan gw selama ini. Mereka rindu gw. Hehehe bener kan lo semua kangen ma gw? Hah?

Tinggalkan Balasan

