Skip navigation

Setelah sekian lama vakum, saya akhirnya bertemu kembali dengan sobat-sobat lama. Setika perasaan senang meliputi saya. Rasa rindu itu seakan pupus. Berbincanglah kami ke sana-kemari. Ngalor-ngidul, sampailah mereka pada pertanyaan soal kabar skripsi saya. Saat itu saya langsung pusing. Saya berkeringat, deras sekali. Saya mendadak tak nafsu untuk bicara.

Pertanyaan soal skripsi itu menjadi pertanyaan momok. Saya suka gugup kalau ditanya soal yang satu itu. Kalau perlu untuk menjawab pertanyaan akan jawab dengan berputar-putar. Hehehe, kadang menjawab sekena saja. Kemudian bersikap soal tidak terjadi apa-apa.

Pertanyaan-pertanyaan soal skripsi itu sudah tak terbendung lagi. Kini sudah saatnya menjawab pertanyaan itu. Ini lah saatnya menyelesaikan segalanya, karena “games is over”!

Tinggalkan Balasan

