Skip navigation

cat_smile_1182162040.jpgHari ini entah kenapa mood menulis saya mendadak lenyap. Kemudian daripada itu saya gentayangan saja ke berbagai blog. Setelah memasuki belantara blogsphere yang demikian luasnya (halah..lebay) sampailah saya di sebuah blog bertajuk Retorika. Blog yang lumayan bagus, dimana rata-rata isinya membuat jidat saya berkerut (harus mikir bacanya, bo’). Mulailah saya tertarik dengan sebuah postingan berjudul: Keutamaan Sekularisasi Hukum Pada Umat Beragama. Sungguh judul yang langsung menyentrum rasa ingin tahu saya. Pasalnya istilah sekularisasi itu dianggap gimana gitu di negeri tercinta ini, bukan begitu, bukan?

Bagi saya perlu 3 kali membaca sampai saya akhirnya memberikan postingan komen di tulisangan itu. Komen saya di tulisan itu panjang sekali. Mirip postingan saja. Nah, jadi lah postingan saya hari ini adalah sebuah komen. Silahkan Anda kunjungi blog tersebut untuk baca lebih lanjut. Di sini nih linknya. eit.. tapi jangan lupa balik lagi kemari ya. ^^

Terakhir saya haturkan terima kasih kepada yang empunya blog Retorika, atas kesediaannya memberi saya ruang yang amat luas untuk segala ‘ocehan’ saya.🙂

gambar dari sini.

2 Comments

  1. halo…. mampir sbtr😦 internetku blom tlalu normal ni… huiks..

    norie:

    Mbak CarraTri yang manis dan baik hati, bila Mbak mendapat email dari saya tolong abaikan saja. Makasih atas perhatiaanya🙂

  2. weleh… lol… aku baru aja bisa buka email… sumprit… dari kemaren susah abis bukanya… demi kamu, aku bela2in tak pantang menyerah berusaha membuka email… ternyata diminta untuk diabaikan…😆 wakakak… btw… aku jg berusaha utk reply… tp yah begitulah… koneksinya blom sembuh juga… jadi ya blom bisa reply… maunya ta’reply aja di sini, tnyata😆 ya sudahlah kalo memang musti diabaikan😉 merdeka!!:mrgreen:

    norie:

    Iya, maaf ya Mbak. Sadah dah menyusahkan.


Tinggalkan Balasan

