Skip navigation

hari ini kenapa?

langit hari ini kenapa
Kadang berkoar serentak awan
Kadang mendung melapisi hujan
Tubuhku ini binggung
Nafasmu palsu
Aku demam tak dapat menahan kebohonganmu
Suhu tubuhku letih menerima cacian
Kalau memang menari ya menari sajalah
Kalau memang menagis ya menangis sajalah
Langit please, jangan plin plan

 

Seychelles , 28/07/2004
[panas hujan, hujan panas… uhhh plin plan]

——————————————-

P.s: Ini puisi karya Mila Duchlun a.k.a Sayap. Puisi diambil dari milis Cybersastra.
Kenapa puisi ini saya tampilkan? Yah… karena ini menggambarkan perasaan saya saat ini. Saya sedang plin-plan. Aaggrrhhhhh… aku Males nge-blog.

7 Comments

  1. Norie how are you ?? yuhu….

    Aku juga lagi males ngeblog. yah barangkali yang kau bilang bener hanya tren sesaat.

    Ah tapi aku keranjingan ngedit theme hehe, kalau posting males

    norie >> hehehe😀

  2. :mrgreen:

    tergantung tujuanmu ngeblog itu apa
    kalau menjadi media melepaskan pemikiranmu, maka tunggulah hingga “api” itu menyentuhmu lagi.

    ya.. tapi plis jangan plin plan😉

    *kirain ada oleh2*

    norie >> Bakar aku dong Ji😀.
    oleh2 apa? emangnya aku mudik apa?!

  3. 🙂 Apapun itu gw yakin elo dah pikirin masak-masak , sooooooooo jadi nikmatin aja pilihan elo 🙂

    norie >> Mas,Komen Mas di tulisan ku sebelumnya itu apa maksudnya? duh aku belum jelas nih. mohon penjelasan.🙂

  4. Biasanya kalo lagi plin plan aku slalu berfikir seperti ini…

    Apa tujuan akhir ?
    Mana yang lebih penting ?

    dah itu aja….

    norie >> wogh… dapet nasehatan dari si Mas. Makasih ya Mas.:D

  5. aku baru saja membuat tulisan plin plan yang kalau dibaca dengan penuh perasaan cuma lagi dan lagi menghasilkan tangisan

    aaaarrrhh

    plin plan siyalan!!!

  6. Numpang Iklan Lowongan Kerja Yachh…

    Dibutuhkan Banyak Tentor Untuk Bimbingan Belajar LCC Rawamangun
    1. Tentor SMA Untuk Semua Bidang Pelajaran
    Persyaratan : IPK Minimal 3.0
    Semester Akhir
    2. Tentor SMP Untuk Semua Bidang Pelajaran
    Persyaratan : IPK minimal 3.0
    Semester 5 Atau 6
    3. Tentor SD Untuk Semua Bidang Pelajaran
    Persyaratan : IPK minimal 3.0
    Semester 3 Atau 4
    Batas Pendaftran 30 Juni 2008
    Untuk Informasi Lebih Jeas Dapat Menghubungi Bimbel LCC Rawamangun Jl. Balai Pustaka Timur No.22 Jakarta Timur Tlp : 47869635 Atau SMS di 0856-91368367

  7. wah, ditengah hujan koq demam yah🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: