Skip navigation

Aku Ingin

oleh: Supardi Dj. D

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana:

dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana : dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada

***

note: Sebuah puisi yang menghibur jiwa. Puisi yang membawaku untuk sekali lagi percaya akan arti cinta.

20 Comments

  1. aku percaya cinta:mrgreen:

  2. Cinta
    ehmm, adalah satu hal yang menggerakan manusia. mari bercinta.🙂

  3. wah…puisinya romantis..and saia pernah liat nih puisi…:D

  4. yup, romantic

  5. Saya tidak yakin Anis Matta pencipta puisi ini.

    Coba, anda cek lagi. Jangan menisbatkan karya pada yang bukan pemiliknya.

  6. Bukannya itu puisinya Sapardi Djoko Damono?

    norie>> terimakasih ya, Mas. Atas pelurusan yang Mas lakukan. Ya memang salah saya, tidak mengecek lagi sumbernya dari postingan ini. Yup, itu benar puisinya Pak Supardi.
    sekali lagi terima kasih.

  7. SIra kaya bangSAAT YAKIN FITNAH KYAI SAYA AYO SEMUA ANGGOTA FPI MMI HTI SINI TAK PATENI

  8. aku ingin………

    ……

    ……

    pulaaaaanggg…!! udah jam 15.30

    *ditimpuk sandal sama norie*

  9. hmmm cinta….
    sejuta rasanya (titik puspa)

  10. mbacanya sambil di bawah ujan rintik2…

    *so sweet*

  11. aku ingin terbang naik motor tapi bensin mahal.

    Jadi aku terbang naek ontel

  12. ah puisinya SDD itu memang selalu menyentuh meskipun telah berulang kali saya baca… hiks

  13. fotonya lebih lebar dunk mas norie.. di crop ya?😀
    Wajahnya diterangin lagi bisa gak? itu masih kegelapan.

  14. warmness on the soul

  15. Heloooo

    Norie kemana yah gak pernah keliatan. Mudik kali hehe jawab sendiri.

  16. puisi oh puisi…kenapa yang satu ini rasanya manis sekali yah…hehehe…bener-bner menyentuh hati…

    hehhe btw blonya kita link yah,…

  17. bagus. sederhana. dalam.

    makanya saya masukkan juga ke dalam undangan kawin 2006 kemaren. sayang, tidak sempet mengundang juga Pak Sapardi.

    btw, bung nor, blog idealitadanrealita sekarang bernama tulissutan.wordpress.com.

    salam,

    ~sutan~

  18. cinta…
    dimakan tak habis
    dibiarkan tak bersisa

  19. Hai norie…Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir bathin yah.

  20. MINAL AIDIN WAL FAIDZIN
    mohon Maaf Lahir dan Batin


One Trackback/Pingback

  1. By Nongol lagi, eh? « LAINSIJI on 01 Sep 2008 at 12:05 pm

    […] Suhadi, Pak Sawali, Norie, Esensi, Letsgetluz, Juliach, Achoey, Erickningrat, Azaxs , Uwiuw, Tigis, Ashardi, NH18, Trijokobs, […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: