Skip navigation

Kemarin, 30 Oktober 2008, RUU Pornografi telah disahkan menjadi Undang-undang. Rapat Paripurna pun diwarnai aksi walk-out. Seru!

Berita selengkapnya bisa dilihat di:

Semoga UU ini dapat memberantas tindak pidana dan industri pornografi sehingga dapat melindungi warga negara dari bahaya pornografi.

7 Comments

  1. Saya cuma bisa mengucapkan selama aja!
    Selamat atas keberhasilan perjuangan kaum Islamis dalam menegakkan syariat Islam di Indonesia….

    Sebuah undang-undang dibuat demi kebaikan termasuk undang-undang Pornografi dan setiap peraturan itu kan ada plus minus nya.
    Waktu nanti yang akan membuktikan apakah UU itu bermanfaat atau justru akan menimbulkan mudharat.

    Salam

  2. Baguslah, Indonesia Indonesia, kita liat aja, bikin UU yang Makan banyak waktu dan duwit ini apa bisa di jalankan, sebenernya ga perlu UU ini juga gapapa, dah ada yang duludulu, tapi ga di jalanin…hehe

  3. Sebelum komen… ane mo ngucafin selamat idul fitri…🙂

    nah sekarang baru komen.
    Soal aksi walk-out, demikianlah adanya dinamika folitik. Soal afa alasan dibalik sikap folitiknya, serahkan saja jawabannya fada fohon kelafa yang bergoyang…😀

    Secara fribadi, ane mendukung pengesahan UU antipornografi ini.

  4. terserahlah sama pemerintah, saya sendiri bingung kenapa pemerintah tidak membahasa bagai mana nasib bangsa ini ke depannya, kok malah mengurusi masalah pribadi orang lain…

  5. Huiiiiw Norie kemana aja lamo gak jumpo lupa sama aku yah ? Hmmmm tetapi denger-denger kalau di Bali UU diacuhkan gituh😦

  6. banyak orang salah paham tentang Ruu porno grafi akhirnya timbul pro kontra deh

  7. ayo jangan bugil di depan kamera!!!:mrgreen:


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: