Skip navigation

Sudahkah anda membaca RUU pornografi? Lalu bagaimana posisi anda? mendukungkah anda? tidak setuju? atau bahkan tidak peduli, merasa hal itu tidak penting karena tidak ada hunbungannya dengan anda.

Bagi anda yang belum pernah membaca RUU pornografi, saya rekomendasikan untuk memahaminya sebelum anda terlibat dalam urusan pro dan kontra. baca di sini.

Setelah itu mari isi polling yang saya buat, di bawah ini:

Bagi anda yang setuju dani yang sangat setuju RUU Pornografi segera disahkan, kirimkan SMS dukungan anda.

Ketik: RUU APP (spasi) alasan perlunya RUU (spasi) nama (spasi) alamat.

kirim ke SMS center: 081380123450

Untuk dukungan lain berbentuk FAX, lihat sini.

Saya mewakili generasi muda (halah merasa muda:mrgreen: ) mengucapkan terima kasih atas perhatian anda kepada perkembangan anak bangsa.😀

Indonesia Merdeka !!

6 Comments

  1. Saya sangat setuju RUU disahkan. Moral generasi muda kita harus diselamatakan. Ayo bersatu!!😀

  2. Ah, apapun keputusan pemerintah, aku setuju aja dah, warga negara yang baik….. :p

  3. bagaimanapun penting dan mendesaknya suatu (atau banyak) hal diatur dlm peraturan per-UU-an, proses pembentukan dan materi muatannya harus sesuai dgn ketentuan yg ada.
    jgn dulu masuk ke “bagaimana nanti penerapannya?”. pikirkan dan selesaikan dulu masalah2 “apakah proses pembentukan telah berlangsung transparan?”, “apakah segala asas hukum telah diperhatikan, diterapkan, dan tidak dilanggar?”, dan berbagai masalah lain yg masih tersisa.
    di sisi lain, walaupun tdk semua penyebab perilaku bermasalah harus diselesaikan melalui jln pembentukan UU, tetapi isu yg satu ini memang sudah selayaknya diatur oleh sebuah norma tertulis dgn sanksi pasti. namun, karena si pembuat adalah manusia, dan manusia penuh cela, oleh karenanya tindak lanjut harus hati-hati. sekali lagi, hati-hati.
    maka, pengaturan memang perlu, lakukan dgn (sekali lagi) hati-hati. akan tetapi, saat ini bukan waktu yg tepat, sehingga penolakan adalah lazim (walaupun tidak semua penolak punya argumen cerkas).

  4. Yang Terbaik Yang diikuti, demi kemaslahatan bersama

  5. gw setuju banget dgn disahkannya RUU pornografi, spaya tdk banyaknya prilaku2 seronok…..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: